Headlines News :

Jumat, 04 Oktober 2013

Penjual Piyik Cucak Rowo

Penjual Piyik Cucak Rowo | Rawa | Murai Batu Medan Panjang dan Super | Kacer Kalimantan dan Lokal | Lovebird atau Love bird (labet) banyak dicari bagi para pecinta burung berkicau yang ingin merawat sejak anakan, Bisnis Jual Piyik Burung Berkicau cukup Menjanjikan, bila anda ingin memulai bisnis anakan tentu anda mencari penjual piyik burung ocehan dong. Kalau bisa cari penjual yang bisa saling menguntungkan, dan kebetulan aku lagi merintis udah dalam proses, walau begitu pandangan kedepan aku ingin kita bisa bisnis saling bagi untung, jadi aku dapat hasil dan semoga anda juga bisa dapat keuntungan. cakupan wilayah sekitar kota surabaya, malang, mojokerto, sidoarjo, madura, lamongan, gresik, tuban, krian bisa mampir untuk mencari piyik burung, atau piyek anakan.

Bila anda Bisnis Ternak atau Usaha Penangkaran tentu selain modal anda membutuhkan waktu yg tidak sebentar dalam proses budidaya, belum lagi masalah lahan buat kandang indukan untuk jantan dan betina, ini masih belum masalah telur yg dibuang indukan. xixixixi... cukup ngeri ya ^_^  .

Maka solusi yg cukup menarik tentu para penjual piyik lebih enjoy dong, disini anda tinggal membeli anakan lalu anda jual lagi kepada para pelanggan.
Mudahnya :
  • Penangkar sebagai pihak satu
  • Anda sebagai Pencari Penjual Piyik Burung sebagai pihak ke dua
  • Pelanggan anda sebagai pihak ke tiga.
Jadi penangkar dapat keuntungan dan anda juga berikut pula pelanggan anda sama-sama dapat hasil bagi untung. Cukup menarik bukan ? atau anda bisa lempar ke stand burung juga sip dan tepat. yuk kita tetap semangat sebagai enterpreneur muda indonesia, atau malah anda sudah ikut komunitas kicau burung.

nb: bukankah semakin bertambahnya umur piyik yang anda rawat maka semakin mahal nilainya ? jadi tetap optimis gays.

Demikian paparan singkat dari aku penjual piyik burung,  mohon maaf bila ada salah kata, terimakasih. artikel ini tentang Penjual Piyik Cucak Rowo

2 komentar:

  1. Ada-ada aja ya piyik cecak rowo. Saya malah baru dengar nama burung itu hehe :D

    Thanks mas atas informasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar, Wanita kurang mengenal burung, terimakasih kunjungannya.

      Hapus