Headlines News :

Jumat, 11 Oktober 2013

Peluang Bisnis Cucak Rowo kedepan

Peluang Bisnis Cucak Rowo kedepan bisa diandalkan mengingat hewan terbang satu ini memiliki nilai jual yg fantastis dan aku yakin keberadaan burung cucak rawa di hutan semakin menipis, untuk mendapatkan cucakrowo tidak sulit, anda bisa mendatangi para penangkar burung cucakrawa atau anda bisa membeli dari teman, para peternak biasanya menjual piyik hasil tangkarannya dan adakalanya malah menjual indukannya.
Keuntungan membeli piyik cucakrowo dari saya :
  • Harga piyik akan semakin naik ketika usia bertambah, contoh : ketika anda membeli anakan piyik usia sekitar 2 bulan an, ketika anda rawat sampai 1 tahun an tentu harga akan berbeda dong
  • Ibarat kaset kosong, piyik cucak rowo yg anda beli bisa anda master dengan suara mp3 cucak rowo dan diharapkan kelak kelangenan anda akan mampu melantunkan dengan indah, sukur kalau suaranya bisa ropel / double / engkel lagu / engkel.
  • Kemungkinan hubungan batin anda dengan piyik rawatan anda lebih terjalin, karena anda merawat dengan menyuapi dan membersihkan sambil memantau tumbuh kembang burung anakan piyik cucak rowo anda.
  • Anda bisa memilih dan membeli piyik 1 pasang atau jantan betina dalam satu sarang.
  • Dijamin Asli cucak rowo bukan penipuan, jadi anda puas dan Insyaallah anda tidak kecewa.
  • dll.
Artikel :
Prospek Bisnis Ternak Cucak Rowo
Penjual Piyik Cucak Rowo

untuk ketersediaan burung, anda bisa lihat table di sidebar.

Awas waspada terhadap penjual burung cucakrowo palsu atau burung yg mirip dengan piyik cucak rowo, kami penjual piyik Cucak rawa asli ! no tipu. semoga anda lebih berhati-hati.

Terimakasih atas perhatiaanya, mohon maaf bila saya salah kata, kritik saran bisa anda layangkan di kolom komentar. artikel ini tentang Peluang Bisnis Cucak Rowo kedepan

1 komentar: